DESIGN & IDEA SOLUTIONS Good Material

HIASAN POT BUNGA

9:35 PMACTZone Indonesia

Design Hiasan rumah dengan cara meletakan pot serta rangkaian bunga dapat memberikan hiasan cantik tersendiri untuk ruangan anda. Selain berfungsi sebagi penyejuk ruangan hiasan ini juga mampu mermpercantik ruangan anda. Hiasan pot ini juga sangat cantik sebagai altenatif dekorasi ruangan anda.
Jadikan rumah anda bernuansa alam dengan memberikan sentuhan natural yang sangat tepat. Jika anda ingin mebelinya juga cukup anda beli di toko-toko bunga yang menyajikan banyak bunga dengan design fariasi sesuai dengan selera anda, Atau jika anda rajin untuk membuat aneka macam tanaman hias dalam bentuk pot seperti ini anda juga bisa menanamnya sesuai dengan jenis tanaman sesuai dengan pilihan selera anda.
Berikut ini saya lampirkan beberapa hiasan dan rangkaian yang saya kerjakan sendiri.





 

You Might Also Like

0 comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!