DESIGN & IDEA SOLUTIONS featured

LANDSCAPE DESIGN

9:47 AMACTZone Indonesia

Landscape design

Desain lansekap adalah profesi yang mandiri dan desain dan seni tradisi , dilakukan oleh desainer lanskap , menggabungkan alam dan budaya . Dalam prakteknya jembatan desain lanskap kontemporer antara arsitektur lansekap dan desain taman .
 
Desain lansekap berfokus pada kedua perencanaan lanskap induk terpadu properti dan desain taman spesifik elemen lansekap dan tanaman di dalamnya . Komponen keberlanjutan praktis, estetika , hortikultura , dan lingkungan pantas desain Landscape inklusi . Hal ini sering dibagi ke dalam desain hardscape dan softscape desain . Desainer lanskap sering berkolaborasi dengan disiplin terkait seperti arsitektur dan geografi , tanah dan teknik sipil , survei , kontraktor landscape , botani , dan spesialisasi tukang . Desain fokus proyek dapat cenderung ke arah : dalam desain lansekap - komposisi artistik dan artisanship , hortikultura kemahiran dan keahlian , dan situs keterlibatan penekanan rinci dari konsep sampai ke konstruksi , sedangkan dalam arsitektur lanskap - fokus perencanaan kota , kota dan taman daerah , masyarakat dan perusahaan lanskap , proyek interdisipliner skala besar , dan delegasi kepada kontraktor setelah menyelesaikan desain . Ada dapat tumpang tindih signifikan bakat dan keterampilan , tergantung pada pendidikan, perizinan , dan pengalaman profesional. Kedua desainer lanskap dan lanskap arsitek desain lansekap praktek .
 
 Faktor-faktor dalam merancang meliputi kualitas obyektif , seperti iklim dan iklim mikro , topografi dan orientasi , situs drainase dan resapan air tanah , kode bangunan kota dan sumber daya , tanah dan irigasi , akses manusia dan kendaraan dan sirkulasi , fasilitas rekreasi ( misalnya : olahraga dan air ) , perabot dan

pencahayaan , asli tanaman botani habitat ketika hadir , keselamatan dan keamanan properti , detail konstruksi, dan lainnya pertimbangan terukur .
Faktor-faktor dalam merancang juga mencakup kualitas subyektif seperti : lokus jenius ( kualitas situs khusus untuk menekankan ) , kebutuhan dan preferensi klien , pabrik diinginkan dan elemen untuk mempertahankan di situs , memodifikasi, atau mengganti , dan tersedia untuk digunakan sebagai meminjam pemandangan dari luar ; komposisi artistik dari perspektif keduanya tampak pada dan berada di kebun * , pengembangan tata ruang dan definisi, palet pabrik di layout dirancang , dan artistik focal point untuk kesenangan . Ada banyak sekali faktor desain lainnya dan pertimbangan dibawa ke proses kompleks merancang sebuah taman yang indah , berfungsi dengan baik , dan berkembang dari waktu ke waktu . Praktek up - dan-datang dari desain lansekap online memungkinkan landscapers profesional untuk jarak jauh merancang dan situs rencana melalui manipulasi gambar dua dimensi tanpa pernah secara fisik mengunjungi lokasi . Karena kurangnya sering non-visual , Data tambahan seperti penilaian tanah dan tes pH , lansekap secara online tentu harus fokus pada menggabungkan hanya tanaman yang toleran di berbagai kondisi tanah yang beragam

Banyak desainer lanskap memiliki kepentingan dan keterlibatan dengan berkebun, pribadi atau profesional. Beberapa mengintegrasikan lingkup ini dengan praktek desain mereka, informal atau sebagai kontraktor lanskap berlisensi. Kebun dinamis dan tidak statis setelah konstruksi dan penanaman selesai, sehingga dalam beberapa hal 'tidak pernah dilakukan. "Keterlibatan dengan pengelolaan lanskap dan arah arah berkelanjutan taman, evolusi, dan perawatan yang terjadi tergantung pada profesional dan klien kebutuhan dan kecenderungan. Seperti dengan disiplin lanskap saling terkait, akan ada tumpang tindih layanan yang ditawarkan di bawah judul desainer lanskap atau tukang kebun profesional.

  

You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!