DESIGN & IDEA SOLUTIONS featured

Sulap Teras Atap Menjadi Mewah

10:11 AMACTZone Indonesia

Designing a Luxury Rooftop Terrace

Photo by: Stephen Ironside
 
Daniel Keeley, founder and principal DK Design di Fayetteville, Arkansas baru ini mendesain ulang dua atap teras yang berdekatan di Fayetteville Square, yang memberikan contoh hidup di luar perkotaan di terbaiknya. Ruang atap menyajikan suasana yang unik untuk menghibur dan santai dengan teman dan keluarga. Seiring dengan suasana yang datang seperangkat unik kondisi yang mempengaruhi proses desain dan konstruksi. Berikut Keeley berbagi lima pertimbangan bagi pemilik rumah yang ingin mengubah atap mereka menjadi ruang hidup mewah.

Logistics
Bagi mereka mempertimbangkan taman atap atau ruang hidup, perencanaan rinci dan organisasi adalah penting. Tantangan terbesar bagi Keeley dan timnya pada dua teras adalah logistik. Kondominium mewah berada di tingkat kedua di atas unit komersial sehingga membawa peralatan, bahan dan perabot mengambil kreativitas. Sebuah crane digunakan untuk item yang lebih berat, sementara beberapa bahan tanaman dibesarkan di lift.

"Bersiaplah untuk menghabiskan lebih dari yang Anda lakukan untuk ruang hidup sebanding luar di permukaan tanah," memperingatkan Keeley. Bekerja pada atap lebih mahal karena masalah akses tersebut. "Anda juga harus nyaman dengan pekerja melewati kembali-dan-sebagainya melalui rumah Anda selama konstruksi," tambahnya.
Rooftop Shade
A tented pavilion provides much needed shade for this sun-drenched rooftop, while boxwood hedges screen an unwanted view of a parking lot below. (Photo: Rett Peek)

Exposure
Pada tingkat dasar, pohon dan struktur memberikan keteduhan dan bertindak sebagai penahan angin. Pada atap, matahari ekstrim dan angin dapat menjadi hampir tak tertahankan, membuat perlindungan dari ini dua prioritas utama. Di salah satu teras, Keeley menambahkan paviliun tenda dari Jardin de Ville untuk memberikan keteduhan di atas area tempat duduk. "Karena angin bisa mencapai 60 mph, kami berlabuh struktur dengan tulangan bawah balok lantai," ia menjelaskan. Naungan sudah dibahas pada bagian lain dari teras ini dengan pergola cedar yang ada melekat kondominium. Selanjutnya, Keeley merekomendasikan built-in penyimpanan untuk bantal furnitur yang dapat dengan mudah dilemparkan sekitar oleh embusan kuat. Di salah satu teras nya, dinding stainless steel lemari melayani tujuan ini.
Rooftop Terrace Seating
The existing pergola covers the dining space, while a seating area focuses on outdoor artwork which slides apart to reveal a television. (Photo: Rett Peek)

Privacy
Teras atap biasanya ditemukan di daerah perkotaan dengan gedung-gedung di dekatnya dan pandangan yang tidak diinginkan. Sementara kondominium ini tidak di pusat kota Manhattan, Keeley masih harus mengkompensasi jarak dekat tetangga dan pemandangan tempat parkir dan piring satelit dari stasiun televisi lokal. "Ini teras berbagi pagar dan memiliki sedikit privasi," kenangnya. Panel pagar dan lindung boxwood membantu memisahkan dua ruang. Lindung nilai boxwood juga digunakan untuk menyaring pandangan yang tidak diinginkan dan mengangkat mata ke arah Pegunungan Ozark di kejauhan.

Comfort
"Dari awal, kami tahu bahwa teras ini akan menjadi perpanjangan dari ruang hidup indoor dengan unsur taman yang tersebar di seluruh," kata Keeley. Ini berarti bahwa akan ada lebih hardscape dibandingkan tanaman. Furnitur berlapis digunakan pada kedua teras untuk melunakkan desain. Setiap teras juga memiliki fitur api yang mengambil dinginnya ketika pemilik rumah sedang menonton sepak bola di televisi luar mereka.
Rooftop Fire Pit
The combination of upholstered furniture, a fire feature and a television makes for the perfect spot to comfortably cheer on the University of Arkansas football team. (Photo: Joe Whittkop)

Lantai masing-masing teras juga dipilih dengan kenyamanan dalam pikiran. "Awalnya mereka berdua memiliki deck kayu apung, tapi aku ingin sesuatu yang lebih baik untuk kaki telanjang," kata Keeley. Untuk satu teras, daur ulang Trex penghiasan memberikan tampilan kayu tetapi dengan kurang pemeliharaan dan ada risiko serpihan untuk cucu pemilik. Di sisi lain, Pembuat jalan kuarsit mengambang menyediakan, permukaan yang dingin dan elegan halus.

Function
Ketika merencanakan atap Anda sendiri adalah penting untuk memastikan berfungsi dengan baik untuk gaya hidup Anda. Fungsi utama untuk masing-masing ruang ini adalah untuk melayani sebagai tempat berkumpul keluarga dan teman-teman. Setiap tingkatan termasuk makan dan tempat duduk daerah, serta luar dapur. Namun, kedua keluarga memiliki rumah lain di mana mereka menghabiskan sebagian waktu mereka. Ini berarti bahwa perawatan harus minimal. Untuk alasan ini, Keeley terus hijau untuk minimum dan memasang sistem infus otomatis. "Para otomatis drip juga mencegah tanaman dari pengeringan terlalu cepat karena paparan ekstrim," ia menjelaskan.
Rooftop Dining Table
This dining table is actually two square tables that can be slid apart if desired. An outdoor kitchen can be seen in the background. (Photo: Ryan Klintworth)

Contoh tambahan pilihan desain fungsional Keeley meliputi chaises yang berbaring datar dan berfungsi sebagai bangku jika tidak sedang digunakan untuk mandi matahari dan lengan putar yang memungkinkan dinding-mount televisi di luar ruangan harus disesuaikan untuk pandangan optimal.
Rooftop Built-in Grills
Each of the terraces has an outdoor cooking area. (Photos: Rett Peek and Joe Whittkop)     Source : http://www.gardendesign.com


You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!