featured IDE & DESIGN

Desain Interior Kantor Minimalis Modern

8:53 PMACTZone Indonesia

Desain interior kantor yang tegolong informal dengan nuansa minimalis modern begitu indah menawan disertai dengan efek palet warna yang terpadu serasi dengan interior ruangan yang berwarna netral. Desain interior kantor minimalis modern yang terasa nyaman, dengan desain interior kantor yang nyaman dan bersih pastinya akan memberikan semangat dalam bekerja. Terlebih lagi jika desain tersebut sesuai dengan keinginan anda, bayangkan jika anda memiliki ruangan kantor yang begitu nyaman hingga terasa seperti bekerja dirumah sendiri. Dan untuk menambah informasi dan berbagi inspirasi desain kami sajikan inspirasi desain interior kantor minimalis modern yang begitu indah, menawan dan nyaman ini.

Desain Interior Kantor Minimalis Modern

Desain interior kantor minimalis modern yang kami sajikan ini merupakan karya dari UXUS design, sebuah konsultan desain di Belanda yang merenovasi interior kantor sebuah gedung bersejarah di jantung kota Amsterdam. Ruang kantor yang menerapkan konsep terbuka ini terasa begitu luar biasa kondusif untuk berpikir imajinatif. Dengan kenyamanan tentunya akan membuat anda dan para karyawan lainnya dapat dengan mudah menghasilkan ide-ide cemerlang.

Gambar Interior Kantor Yang Inspiratif

Furniture dan dekorasi yang terpadu begitu serasi dengan warna netral yang memberikan kesan ruangan menjadi lebih lega/luas. Pencahayaan dalam interior kantor ini mampu terpenuhi dengan pemasangan beberapa lampu di berbagai sudut dan pusat pencahayaan, yang lebih menarik lagi adalah dekorasi hiasan penerangan tersebut yang memnggunakan warna begitu berani. Warna oranye begitu kontras, namun dapat terpadu serasi dengan warna netral yang mendominasi ruangan sehingga menambahkan nuansa yang lebih hidup.

kantor minimalis Desain interior kantor minimalis dan modern
Foto: Thomas Kuoh
kantor minimalis 1 Desain interior kantor minimalis dan modern
Foto: Erika Bierman
kantor minimalis 2 Desain interior kantor minimalis dan modern
Foto: cliftonleungdesignworkshop.com
kantor minimalis 3 Desain interior kantor minimalis dan modern
Foto: Lucy Call © 2013
kantor minimalis 4 Desain interior kantor minimalis dan modern
Foto: Iain D. MacKenzie
kantor minimalis 5 Desain interior kantor minimalis dan modern
Foto: aprilandmaystudio.blogspot.com
kantor minimalis 6 Desain interior kantor minimalis dan modern
Foto: Izumi Tanaka
kantor minimalis 7 Desain interior kantor minimalis dan modern
Foto: Ken Hayden

Kantor merupakan tempat kedua bagi anda bekerja dan menghabiskan waktu selain dirumah, sebab itulah sebagian orag menciptakan suasana kantor seperti suasana rumah. Karena dengan membuat interior kantor yang nyaman kepada para karyawan tentunya akan membuat mereka lebih semangat dalam bekerja.

You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!