DESIGN & IDEA SOLUTIONS featured

Kamar Cozy dengan Kayu

11:18 AMACTZone Indonesia


Kamar tidur yang cozy dengan penggunaan material kayu dan permainan indirect lighting.

Kamar Cozy dengan Kayu
Kamar tidur seluas 50m2  menggunakan material kayu. Dinding, lantai, hingga rak terbuat dari kayu veneer import wallnute  dengan finishing melamik blok. Material kayu di dinding dipadu dengan wallpaper  dengan tone senada. Permainan indirect lighting banyak digunakan di dalam kamar tidur. Cahaya kuning untuk mengutakan kesan hangat.
25IR16DF_ML02
Selain itu ada sofa yang ditempatkan pada sudut kamar. Posisinya menghadap ke televisi. Selain bisa menonton TV bisa juga sambil membaca buku. Cermin menjadi aksen pada satu bidang dinding kamar yang didominasi kayu dan wallcover.
25IR16DF_ML03
Lemari pakaian di walk in kloset dibuat hingga plafon. Di tengahnya dijadikan ruang kosong, selebar 2m2 untuk mberjalan dan mencoba jenis pakaian.

Foto: Dok Renovasi/Melo

You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!