Bathroom featured

Model Kamar Mandi Terbaru 2014 Yang Indah Dan Menawan

6:29 PMACTZone Indonesia

Model kamar mandi terbaru 2014 dengan dekorasi dinding kamar mandi yang kreatif, kreatifitas dekorasi dinding terpadu serasi dengan desain kamar mandi menjadikannya terlihat begitu indah dan menawan. Mungkin sebagian besar kamar mandi yang anda temui menggunakan warna polos di dalamnya, namun seiring dengan perkembangan mode desain, beberapa dekorasi kamar mandi mulai berani dengan perpaduan warna yang lebih colorful dan bahkan kini tidak sedikit model kamar mandi mengaplikasikan cetakan di dinding. Hal ini bisa berupa ubin dinding atau beberapa cetakan kostum yang khusus dibuat untuk kamar mandi, dekorasi tersebut bisa membuat tampilan yang berbeda ke kamar mandi dan bahkan dapat membuatnya lebih menarik. Dan kini dekorasi dinding kamar mandi dengan hiasan wall dinding/stiker dinding saat ini sedang menjadi trend, selain karena dengan penggunaan wall dinding dapat menghemat biaya juga model desain akan coraknya lebih berfariasi, sehingga dapat diterapkan pada berbagai model kamar mandi seperti kamar mandi minimalis, modern, sederhana hingga tradisional.

Model Kamar Mandi Terbaru 2014 Yang Indah Dan Menawan

Dengan model kamar mandi terbaru yang indah dan nyaman, anda pasti tidak akan ragu-ragu untuk menggunakannya. Kami telah mengumpulkan beberapa desain kamar mandi dengan dinding cetak juga wall dinding yang kreatif. Seperti apa yang kami sebutkan diatas, dinding ini bervariasi dalam bahan tetapi mereka semua terlihat cukup menakjubkan dengan berbagai desain seperti abstrak, bunga dan banyak lainnya, seperti beberapa gambar kamar mandi yang kami kumpulkan dibawah ini :

Gambar Model Kamar Mandi Dengan Dekorasi Dinding Yang Indah

Model Kamar Mandi
Model Kamar Mandi Hotel
Model Kamar Mandi Bersih
Model Kamar Mandi Sempit
Model Kamar Mandi Minimalis
Model Kamar Mandi Masa Kini
Model Kamar Mandi Modern
Model Kamar Mandi Kecil
Model Kamar Mandi Cantik
Model Kamar Mandi Tradisional 
Sumber gambar : http://images.google.com
Dengan mengaplikasikan teknik dekorasi kamar mandi diatas selain membuat kamar mandi anda lebih indah dan menarik, namun juga dapat memberikan efek visual yang lebih, salah satu contohnya membuat model kamar mandi kecil anda terlihat lebih luas didalamnya. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan anda dan akan mempermudah anda dalam mewujudkan ruang pribadi untuk sekedar bersih-bersih maupun menyegarkan diri yang tenang dan nyaman.
Berbagai contoh desain interior kamar mandi dengan dekorasi yang indah dan menawan, tampilan visual yang menarik tentunya akan memberi rasa nyaman bagi penggunanya. Semoga beberapa contoh model desain kamar mandi diatas dapat bermanfaat, dan selain beberapa contoh diatas anda juga dapat melihat koleksi kami lainnya seperti Ide Desain Kamar Mandi yang Colorful dan Kamar Mandi Minimalis Modern yang Mewah dan Menawan. Selamat berkreatifitas dan semoga apa yang kami sajikan diatas dapat membantu anda dalam mewujudkan model kamar mandi terbaru untuk rumah idaman anda.

You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!