BSD featured

Next Project @ BSD CITY TANGGERANG

10:13 AMACTZone Indonesia

Proyek interior kami berikutnya adalah menggunakan konsep minimalist yang sederhana namum memiliki style modern dan sedikit luxury pemakian material dari produsen jepang yaitu AICA HPL.
Pemilik rumah memiliki selera yang cukup unik dalam pemilihan warna dan style, kami selaku desain interior dan juga pabrikasi furniture sedapat mungkin mengembangkan konsep yang sesuai dengan keinginan dari di pemilik rumah.

Kami menerapkan style fabric untuk materialnya sebagai kesan modernisasi minimalistnya, ruangan yang tersedia cukup untuk di ubah bentuk dengan kesan yang luas dan penempatan sisi-sisi ruangan dipakai semaksimal mungkin sehingga meminimalisasikan pembuangan ruang yang ada.

Berikut ini beberapa hasil penerapan desain pada lapangan.


















You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!