ACT "G" Projects Children Bed Room

Interior Kamar anak PERMATA PALEM CENGKARENG - JAKARTA BARAT

1:30 AMACTZone Indonesia

INTERIOR KAMAR ANAK

Kali ini kami mendapat proyek untuk mengerjakan interior kamar anak, dengan ruangan yang tidak begitu besar dan ditempati oleh tiga anak dalam satu kamar.

Awalnya memang cukup sedikit kurang luas untuk menciptakan suasana ruangan yang asik dan bisa dinikmati oleh anak-anak tersebut.

Kami mencoba beberapa tatanan bentuk yang akan disajikan dalam ruangan tersebut, sehingga anak-anak senang dan tidak merasa sumpek dalam ruangan tersebut.

Apalagi saat ini tanah di Jakarta boleh dibilang cukup mahal sehingga ruangan yang dibuat tentunya dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Dengan beberapa varisiasi bentuk yang tidak begitu nyeleneh maka terciptalah suatu interior yang dapat dinikmati dan ditambah permainan lighting cukup dapat menarik ruangan tersebut.

Pra desain

Aplikasi pada lokasi pada saat pemasangan

Pra Finishing Pemasangan






contact us


Business Activities
Design Architecture, Design Interior, Design Landscpae, Commercial Design
Fabricator Furniture, Booth, Etc

CENGKARENG - JAKARTA BARAT
Telepon: 081804034827 - 081286970777 
PIN BB : 7945F881
E-mail: ARCH_CHI_TECH@YAHOO.COM

You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!