ARTIKEL featured

DUNIA ANAK

7:30 AMACTZone Indonesia


Ciptakan tiga rumah mainan dongeng dari perabotan rumah

Lihat dunia melalui mata anak Anda. Ubah perabotan harian menjadi rumah-rumahan ajaib untuk mainan yang menginspirasi, memeriahkan dan menghidupkan imajinasi serta kreatifitas anak. 

Istana rak buku
Ada cukup ruang untuk semua dalam istana rak buku. Kuda makan jerami dalam kandang mereka. Keluarga Boneka Jari sedang berpesta kebun. Prajurit sedang latihan pedang dan Mr. Fox berjaga-jaga, hantu kastil datang lagi. Tonton video di atas untuk melihat apa yang dapat terjadi sore ini.

Rumah lemari pakaian
Di belakang pintu lemari pakaian yang tertutup tinggal keluarga mainan. Sepanjang siang mereka bermain dengan pintu yang terbuka dan saat matahari bersinar mereka suka berjalan keluar dan bermain saat terbuka. Tapi kapan waktunya tidur, mereka menutup pintu agar tenang. Anda bahkan tidak tahu mereka di sana dan mereka tidak menyadari keberadaan Anda juga.

Dalam laci apartemen
Rumah adalah tempat hati Anda berada. Begitulah untuk boneka beruntung ini. Mereka baru saja pindah ke apartemen impian mereka. Dilengkapi dengan perabotan ruang keluarga bergaya HUSET; memiliki enam tempat tidur; lemari pakaian terbuka besar yang cukup besar untuk bermain. 








You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!