DESIGN & IDEA SOLUTIONS featured

4:21 AMACTZone Indonesia




Lighting Concepts

Living Room / Family Room
Ketika merancang rencana pencahayaan untuk ruang tamu atau ruang keluarga , Anda perlu mempertimbangkan berbagai kegiatan yang terjadi di sana. Anda akan ingin menyertakan penerangan umum untuk menghibur dan menonton televisi , task lighting untuk membaca atau menjahit, dan accent lighting untuk karya seni , tanaman , dan fitur arsitektur yang menarik . Peredupan kontrol yang ideal untuk ruang tamu karena mereka memungkinkan Anda untuk merancang pencahayaan sesuai dengan setiap mood dan kegiatan (lihat kontrol pencahayaan ) .

Perapian yang terbuat dari batu bata atau batu dapat ditekankan dengan downlight tersembunyi dipasang di langit-langit di atas mantel untuk menciptakan efek merumput menarik di seluruh permukaan . Dinding sconce di setiap sisi perapian adalah tambahan menarik yang menarik perhatian ke daerah perapian , sambil memberikan penerangan umum untuk ruang tamu .

Membaca memerlukan task lighting yang datang dari belakang bahu pembaca . Hal ini dapat dicapai dengan menempatkan lampu baik di kanan atau kiri dari kursi membaca . Bagian bawah naungan harus berada di tingkat mata untuk menghindari silau .

Lukisan dapat disorot dengan tegangan rendah , lampu gambar tungsten -halogen . Lampu ini frame- mounted menyebarkan sinar terang , cahaya putih di wajah lukisan .

Tanaman rumah dapat beraksen oleh bertujuan mencapai uplight dapat di dinding di belakang pabrik , menciptakan siluet yang dramatis dari tanaman dinding .

Bar dapat diterangi dari atas dengan perlengkapan tersembunyi atau trek , atau dengan miniatur , tegangan rendah liontin yang melayang-layang erat di atas mistar.

Rak kaca dan gelas dapat beraksen oleh dua pertandingan disesuaikan tersembunyi . Penggunaan perlengkapan tegangan rendah dengan lampu tungsten - halogen akan memancarkan cahaya putih terang yang akan membuat kilauan gelas , sambil memberikan penerangan tambahan untuk melayani dan pembersihan .

TV , video game , dan komputer memerlukan penerangan umum tingkat rendah yang tidak mencuci gambar layar itu juga mencerminkan ke mata pemirsa . Melacak pencahayaan miniatur dapat dipasang di bawah rak untuk menyediakan umum dan accent lighting . Pilih dari tempat aksen , mini - lampu , dan sumber cahaya neon kompak atau linier .

Meja permainan membutuhkan terang , pencahayaan bahkan overhead. Liontin berbayang dilengkapi dengan baik lampu pijar atau tabung neon kompak hemat energi adalah salah satu solusi ( lihat ilustrasi ) . Atau, menginstal dua downlight tersembunyi selama masing-masing setengah dari tabel


 Source : http://www.lightingconcepts.com/living-room-family-room/

You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!