ACT "G" Projects featured

PROYEK SAN LORENZO GOLF LAKE @ Cengkareng Jakarta Barat

3:40 AMACTZone Indonesia

Proyek terbaru kami adalah mendesain interior ruangan rumah yang minim space, menjadi beralih fungsi memiliki beragam fungsi aktivitas yang ada didalamnya, antara lain :
- memiliki ruang keluarga + ruang tamu
- memiliki ruang makan ( daerah privasi )


Selain berfungsi sebagai penyekat ruangan, kita dapat juga memperindah dengan memberikan fungsi special kedalam furniture yang kita buat nantikan.
Kita bisa membuat sebagai tempat display minuman beralkohol, ataupun kita dapat menambah berbagai aksesoris untuk mempercantik apa yang kita pajang sehingga kita tidak menjai bosan dan menambah akses kuat ruangan tersebut.

Tampilan warna juga menjadi penentu ruangan, jadi kita harus jeli dalam pemilihan warna yang akan kita padukan nantikan, sehingga apa yang di sajikan menjadi terkesan lebih kuat dan tidak monoton sama sekali nantinya.


 Setelah kita menentukan apa yang menjadi faktor pembagi ruangan, alangkah baiknya sebuah sekat ruangan harus kita pikirkan aktivitas apa yang akan berlaku disana nantinya.
 Banyak hal yang dapat menjadi pertimbangan kita dalam menentukan sebuah desain dan kebutuhan ruang.
Fungsi menjadi aktivitas utama didalamnya.
Keindahan menjadi aktivitas pendukung desain tersebut menjadi sempurna.
Client akan lebih senang jika kita dapat menangkap esensi yang mereka inginkan sehingga apa yang kita sajikan merupakan sebuah cermin proyeksi yang ada dalam pemikiran mereka, kita hanya membuat sebuah final akhir yang sempurna dari keinginan mereka.

 Design By : Rudy










You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!