BSD DESIGN & IDEA SOLUTIONS

Bring Entertainment To your Bed Room ( Nuansa kamar bergaya Hotel PLUS " Entertainment " )

10:37 AMACTZone Indonesia

Setiap orang mempunyai kesan berbeda ketika menginap di hotel tentunya. Namun, kenyamanan berbalut keindahan rinci mampu membuat siapa pun ingin "membawa pulang" suasana kamar-kamar hotel tersebut.

Kali ini saya memcoba membawa suasana hotel serta "play entertaiment" kedalam ruang tidur serta mengombinasikan detail mewah dan fungsional hingga tercipta ruang yang inspiratif sekaligus nyaman. Untuk pemakaian aplikasi ruangan saya memakai AICA HPL sebagai media penguat visual ruangan.
Pertama, saya tambahkan karya seni yang dapat memberikan pernyataan pada kamar tidur. Saya beikan "efek obyek 3d" pada tempat tidur dengan menempatkan satu karya seni berukuran besar di atas tempat tidur.

Dua, saya tambahkan headboard di tempat tidur. Hampir semua hotel memiliki headboard di tiap kamar. Ada banyak cara membuat headboard. Salah satunya dengan menggunakan pegboard yang dihias dengan busa.

Ketiga, saya pasang lampu baca yang unik dan gaya di kamar tidur.

Keempat, pasang pola lantai dengan warna kayu, sebab warna kayu dapat memberikan daya tarik visual ke dalam kamar.

Kelima, saya tambahkan wardrobe aksesoris untuk koleksi kesayangan tas dan sepatu  yang cukup besar dengan finishing kaca dan lampu sebagai media penarik visual didalamnya.

Keenam, saya tambahkan meja konsol di kamar tidur dan saya sesuaikan dengan nuansa ruangan.

Ketujuh, saya tambahkan meja entertainment lengkap dengan Home Theatre serta setting pencahayaan yang unik dan warna yang menarik untuk pelengkap fungsional visual serta magnet entertaint tertanam didalamnya.

Terakhir,  untuk dinding saya berikan nuansa kayu dengan kombinasi wallpaper, sebagai magnet visual pada ruangan.




















You Might Also Like

0 comments

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!