ACT "G" Projects featured

Comercial Design @ Mangga Dua Mall

9:51 PMACTZone Indonesia

Beberapa waktu lalu team ACTZone mendapatkan pekerjaan mendesain sebuah Tenant yang berada di M2M di jakarta.


Konsep yang di usung kedalam toko adalah bernuansa modern dengan mempertegas karakter didalamnya.

Konsep warna dasar toko kita terapkan warna hitam dikarenakan :

Warna hitam melambangkan kekuatan, elegan, formalitas/acara resmi, dan misteri. Hitam adalah warna misterius, dan hitam merupakan kekuatan dan kekuasaan; warna ini sering dipakai untuk menyampaikan kesan formal, elegan, dan bergensi (sepatu kulit hitam, dasi hitam, Mercedes hitam, kacamata hitam). 
Gaun ataupun jas hitam dapat membuat seseorang terlihat lebih ramping. Ketika kita mendesain sebuah gallery karya fotografi, kita dapat menggunakan hitam ataupun abu-abu sebagai warna latar untuk membuat warna lainnya (dari foto) terlihat jelas. Warna hitam sangat cocok dengan warna-warna cerah.Masih banyak persepktif makna yang terkandaung dalam warna hitam.

Konsep warna pendukung toko kita terapkan warna putih dikarenakan :
Warna putih sering dihubungkan dengan terang, kebaikan, kemurnian, kesucian, dan keperawanan. Warna ini disarankan sebagai warna ‘kesempurnaan’.
Makna warna putih adalah aman, murni, dan bersih. Warna putih dapat melambangkan keberhasilan. Dalam ilmu kelambangan, putih melambangkan kepercayaan dan kemurnian.
Dalam dunia periklanan, puith sering dihubungkan dengan kesejukan dan kebersihan sebab putih merupakan warna salju. Kita dapat menggunakan putih untuk melambangkan sifat simple dalam sebuah produk yang canggih.

Konsep lighting toko kita terapkan warna kuning dikarenakan :
Kuning adalah warna dari matahari terbit. Sering dihubungkan dengan keceriaan, kebahagiaan, orang pandai, dan energi.
Kuning menghasilkan efek hangat, membangkitkan kegembiraan, merangsang aktifitas mental, dan membangkitkan energi. Warna kuning yang cerah juga merupakan warna ‘penyerap perhatian’. 
Gunakan warna kuning untuk menimbulkan rasa senang, dan bahagia. Kita dapat memilih warna kuning untuk mempromosikan produk. Warna kuning ini juga sangat efektif untuk menarik perhatian, jadi gunakanlah warna ini untuk menyoroti elemen-elemen penting dalam produk kita.

Dibawah ini beberapa contoh desain toko tersebut :







Hasil Finishing Toko ketika telah selesai sepenuhnya :




Jika anda membutuhkan konsultasi desain dapat menghubungi kami di




You Might Also Like

0 comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Enter your email address:

Delivered by ACT

DISCLAIMER

I believe in giving credit where credit is due, so if you see work on my website that is not credited appropriately please let us know by sending an email to http://www.actgraphicdesign.ml/ or by using the contact page. Likewise, please cite credits when sharing any original photography or layouts from my site. Thank you!